-->

Bangun Trans Studio di Pelabuhan 35 Ilir

ilustrasi

PALEMBANG – dilansir dari media detiksumsel.com bahwasanya Warga Palembang yang ingin menikmati liburan seru di Trans Studio tidak bersusah payah lagi ke Bandung ataupun Makasar. Sebab, Trans Corp milik Chairul Tanjung bakal menghadirkan Trans Studio di Palembang, tepatnya di kawasan Pelabuhan 35 Ilir.

Hal itu diungkapkan Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Ekonomi Pembangunan dan Investasi Sudirman Tegoeh dalam pertemuan dengan pelaku industri jasa keuangan di ballroom Hotel Novotel Palembang, Kamis malam (11/2).

”Ya, beliau (Chairul Tanjung) sudah kita ajak bicara terkait investasi di Palembang. Rencananya, beliau akan membangun Trans Studio di daerah Pelabuhan 35 Ilir. Kita sudah siapkan lahan seluas 2,6 hektare untuk merealisasikannya,” terang Sudirman.
Menurut Sudirman, pengembangan project pembangunan Trans Studio Palembang bakal dimulai Maret mendatang. ”Rencana ini sangat baik untuk kemajuan dan pembangunan Palembang ke depan.”

Selain Trans Studio, Pemkot Palembang bakal membangun hotel bintang lima yang terdiri dari 20 lantai dengan konsep berbentuk kapal di pinggiran Sungai Musi. Hotel tersebut memiliki kamar sekitar 300-350 unit. Konsep kapal untuk desain hotel tersebut dibuat untuk menguatkan citra Palembang sebagai kota dengan wisata bahari. Pembangunan hotel berbintang lima di tepi sungai ini diklaim sebagai yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia.

Tak hanya dapat melihat pemandangan Sungai Musi dan keelokan jembatan Ampera dari kamar, tamu pun dapat menikmati santapan spesial di top floor hotel yang nantinya akan dibuat restoran berputar. Dari bagian paling atas hotel, jika tamu akan menyantap makannya dapat menikmatinya di restoran yang akan dibuat berputar. Ini jelas bukan hal mudah dan akan sangat menarik.

0 comments

click to leave a comment!